Rabu, 04 Desember 2013

Bisnis Gaharu Menarik Bagi Investor Muda Yang Inovatif

Beragam bisnis bisa menjadi pilihan, namun tentunya harus diimbangi dengan wawasan dan kesiapan dari berbagai segi.

Salah satu yang makin marak adalah bisnis Kayu Gaharu. Karena sangat potensial dan sudah dapat menghasilkan, dari benih hingga pohon. 

Gaharu yang istimewa ini, menjadi salah satu primadona yang luar biasa berkilau. Banyak investor dari berbagai negara kini memilih untuk menginvestasikan modalnya dalam bisnis ini. 

Tidak perlu khawatir mengenai pengelolaannya, karena kini semakin banyak mitra petani dan tim ahli yang dapat bekerjasama dengan investor.  

Bahkan olahan kayu Gaharu lebih inovatif juga dapat dikemas dengan konsep yang lebih pop, berbagai hasil olahan ini sudah mendunia, beberapa inovasinya, dari mulai sebagai fungsi penghijauan hingga aksesoris, minyak wangi hingga sebagai teh herbal. Karena itulah kayu Gaharu di claim sebagai kayu termahal di dunia, salah satu bagaian termahal adalah hasil sulingannya, yang mencapai ratusan juta perliter di pasar internasional.

   
Salah satu bentuk olahan kayu Gaharu hasil inovasi dari pengusaha Gaharu Pontianak



Bahkan Yvest Saint Laurent menjadikan Gaharu sebagai bahan dasar utama untuk produknya.
Bisnis yang seolah menjadi tabungan masa depan ini, kini tidak hanya dimonopoli oleh para pengusaha senior, namun juga digandrungi oleh pengusaha pemula, bahkan dikalangan usia muda. Ini membuktikan bahwa makin meningkatnya kesadaran dan kecerdasan kaum muda dalam memilih usaha. 

Berikut ini kupasan tentang potensi bisnisnya http://petanigaharu.blogspot.com/2011/03/budidaya-gaharu-sangat-menjanjikan.html

Tidak hanya itu, Indonesia tenyata menguasai separuh pasar Gaharu, simak kilasannya di link berikut ini http://www.kabarbisnis.com/read/2833957


 Jadi mengapa takut dan ragu, bila bisnis ini aman, menguntungkan dan Insya allah berkah.

Mari kita menjalin kerjasama dan kembangan inovasi baru dari olahan Gaharu!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar